Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Manfaat Di Balik Kelezatan Buah Melon

Buah Melon adalah buah yang termasuk dalam suku labu labuan atau dengan nama latin Cucurbitacuae. Buahnya biasanya di makan segar sebagai buah meja atau yang sering kita gunakan untuk campuran dari es buah.Tapi pada umumnya orang masih menganggap buah melon sebagai buah meja saja,dan tidak mengetahui manfaat dari buah lemon.Di sini saya akan jelaskan apa sih manfat dari buah melon tersebut.

Manfaat Di Balik Kelezatan Buah Melon


1. Untuk Ibu Hamil

Manfaat buah untuk ibu hamil sangan banyak antara lain: dapat meringankan gejala panas pada perut,bisa mengurangi rasa mual pada ibu hamil,membantu perkembangan otak pada janin, menanbah cairan tubuh karena buah melon banyak memiliki cairan air.

2. Kesehatan Tubuh dan Gigi  juga serat yang cukup tinggi 
    
Dalam 116 gram buah melon mengandung zat kalium sebanyak 406 mg.dan ada juga banyak vitamin lainnya seperti : vitamin A, kalium, vitamin B6, vitamin C dan kalium.Dengan banyaknya vitamin tersebut buah melon bersifat antioksidan sehingga bagus untuk mencegah kangker dan juga bersifat anti peradangan sehingga dapat diigunakan untuk meredakan sakit gigi.

3. Untuk Kesehatan Mata 

Mengapa buah melon baik untuk mata.karena buah melon mengandung vitamin A.Maka dianjurkan untuk banyak mengonsumsi buah melon yang bermanfaat untuk mempertajam mata dan mengurangi min pada mata.

4. Untuk Organ Pencernaan

Di dalam buah melon banyak mengandung air dan serat yang cukup tinggi.Air dan serat yang cukup tinggi itu dapat menghindarkan kita dari sembelit.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Manfaat Di Balik Kelezatan Buah Melon"

Back To Top