Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Manfaat Mendaftarkan Blog Ke Google,Yahoo dan Bing

Cara untuk mengoptimasi mesin pencari yaitu adalah dengan mendaftarkan Url atau blog anda ke mesin pencari.Beberapa mensin pencari yang sangat efektif yaitu Goole, Yahoo dan Bing.Mengapa harus mendaftarkan blog ke tiga mesin pencari tersebut?.Karena ketiga mesin tersebut merupakan mesin pencari yang sering di gunakan oleh masaoleh masyarakat untuk mencari artikel atau kata kunci tertentu.


Mau tidak mau kita harus megenalkan blog kita kepada ke tiga mesin pencari tersebut agar blog kita cepat ter index di google, yahoo dan bing. Walau mandaftarkan blog anda ke  mesin pencari tersebut tidak menjamin mesin pencari langsung meng index seluruh alamat wabsite ada, namun setidaknya dengan mendaftarkan website anda secara manual akan membantu mesin pencari mengenal blog anda. Sebagus bagusnya blog anda jika tidak terindeks moleh mesin pencari kan juga sama saja bohong.Benar tidak?.heehehe

Saya kan memberitahu bahwa algoritma dari google berbeda dengan algoritma yahoo dan bing.makannya anda harus mendaftarkan satu persatu secara manual .

Untuk mengetaui caranya sobat tinggal klik link di bawah ini.

Cara mendaftarkan blog di Google

Cara mendaftarkan blog di Yahoo

Cara mendaftarkan blog di Bing

Semoga bermanfaat.


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Manfaat Mendaftarkan Blog Ke Google,Yahoo dan Bing"

Back To Top