Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

3 Tipe Manusia Quitter, Camper dan Climber

3 Tipe Manusia Quitter, Camper dan Climber. Beragam manusia yang ada di bumi ini dan masing masing memiliki etos kerja yang berbeda beda. Manusia itu berbeda beda dalam menjaga komitmennya untuk menjalani sebuah pekerjaan dan mengatasi masalah yang ada. Ada yang semangat dan pantang menyerah, ada yang semangat duluan kemudian menyerah di tengah, dan ada juga yang tetap bertahan dan berhasil merasakan manisnya kesuksesan, secara umum ada 3 tipe manusia berdasarkan etos kerjanya dan caranya menghadapi masalah.


1.Quitter
Seorang Quitter yaitu seorang yang memilih menjalani kehidupan ini dengan datar-datar saja. Tidak ada gairah, tidak berani mencoba, menyerah sebelum malakukan, sibuk dengan kayalan-kayalan tentang sebuah kesuksesan. Menunggu adanya hujan emas dari langit. Sering murung, frustasi, kecewa terhadap perjalanan hidupnya.

2. Camper
Seorang Camper adalah Seseorang yang merasa puas dengan apa yang sudah dihasilkan. Merasa nyaman dengan kondisi sekarang, merasa cukup dengan apa yang sudah dicapai. Hal ini menyebabkan berhentinya pengembangan diri dan prestasi yang dia torehkan selama ini.

3. Climber
Seorang Climber adalah Selalu ingin mendapatkan sesuatu yang lebih baik, mempunyai orientasi yang besar. Tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki sekarang. Senantiasa belajar dan belajar, bekerja dan bekerja dan selalu ingin mendapatkan sesuatu yang lebih baik dalam menjalani kehidupannya

di situ saya pernah mengalami ke 3 tipe tersebut, saya tahu sekarang jika ingin mendapatkan sesuatu yang lebih baik maka harus mempunyai orientasi yang besar seperti seorang Climber. Trimakasih kepada Mr Lucky yang telah membari pencerahan kepada saya.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "3 Tipe Manusia Quitter, Camper dan Climber"

Back To Top