Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat adalah suatu masalah kulit yang paling menyebalkan,bahkan orang yang memiliki jerawat kadang kepercayaannya berkurang untuk tampil di hadapan umum.jarawat di sebabkan karena kurang menjaga kulit kita agar selalu bersih dan sehat.Sering orang ingin instan mengatasi jerawat dengan menggunakan pembersih yang tidak alami dan bisa berdampak sebaliknya bagi kulit wajah yang tidak cocok.Makannya di anjurkan menggunakan pembersih yang alami.



Cara cara menghilangkan jerawat secara alami :

1. Buah Berry
Buah beri merupakan buah buah buahan yang ampuh untuk menghilangkan jerawat.karena di dalam buah berry mengandung banyak vitamin,anti oksidan dan yang paling penting buah berry kaya akan Phytochemical yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari bahaya bakteri dan radikal bebas. Cara penggunaannya : Di makan dan di buat lulur wajah.

2. Tomat
mengapa buah tomat bisa menghilangakan jerawat? kerena mengandung Vitamin A dan C yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat secara alami. Cara penggunaannya: dengan mengoleskan buah tomat di wajah.

3. Jeruk Nipis 
Jeruk nipis juga bagus untuk menghilangkan jerawat, kerena adanya kandungan citric acid yang berfungsi untuk menghilangkan sel kulit yang telah mati .Cara penggunaannya : Dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dam air mawar lalu oleskan ke wajah.

4. Wortel
Di dalam wortel terkandung keretinoid yang berfungsi memperbaiki kondisi kulit.Cara penggunaannya : Dengan mengonsumsi wortel secara teratur.

5. Putih Telur 
Putih telur sangat cocok untuk menghilangkan jerawat secara alami.Cara penggunaannya dengan di buat sebagai masker.

6. Bawang Putih 
caranya dengan di buat masker dan mengonsumsi bawang putih secara teratur. 

Ingatlah yang terpenting kita selalu menjaga kulit tetap bersih


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Back To Top