Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Manfaat Minuman Kopi Bagi Kesehatan

Selain minuman kopi ada sisi negatifnya karena kafeinnya yang tinggi dapat mempengaruhi kesehatan, ternyata minuman kopi juga ada manfaatnya.

Manfaat Minuman Kopi Bagi Kesehatan


Berikut ini adalah manfaat dari minuman kopi :

1. Menangkal kangker kulit
Kopi sangaat lah bermanfaat untuk menangkal penyakit yang berbahaya seperti kangker kulit.Resiko kangker kulit bisa saja di turun kan dengan mengonsumsi minuman kopi,tapi ingat mengonsumsi kopi sesuai dengan aturan.

2. Dapat menurunkan resiko diabetes
mengonsumsi kopi secara teratur dan dengan porsi yang sesuai, akan dapat menurunkan penyakit diabetes.kandungan Kromium dan Magnesium yang terdapat pada minuman kopi dapat membantu menekan resiko terkena diabetes

3. Dapat menguragi berat badan
Kandungan Kafein dalam kopi dapat membantu mengurai nafsu makan.Beberapa suplemen atau pengobatan yang menggunakan kandungan kafein dalam penurunan berat badan harus menggunakan resep dokter.

4. Menajaga kesehatan hati 
Yang di maksut menaga kesehatan hati bukan "menjaga dari galau".Ada beberapa peneliti telah menunjukkan bahwa kafein dapat membantu kesehatan hati.Dengan mengonsumsi minuman kopi secara teratur dapat mengurangi resiko terkena penyakit autoimun langka yang dapat menyebabkan gagal hati , sirosis hati bahkan kangker

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Manfaat Minuman Kopi Bagi Kesehatan"

Back To Top