Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Info Wisata Paralayang Batu Malang Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Paralayang Batu Malang

Wisata Paralayang Batu Malang -  Siapa Sih yang gak kenal Wisata paralayang batu malang yang terkenal , kususnya bagi remaja malang dan sekitarnya, wisata paralayang batu malang sangat banyak di kunjungi, wisata paralayang batu malang terkenal akan keindahan bukit bukit dan juga gunung banyak, suemua hal itu yang menyebabkan meledaknya nama wisata paralayang batu malang,

Gunung Banyak atau yang lebih dikenal banyak orang sebagi wisata paralayang atau paragliding yang terletak di kota Batu Malang merupakan tempat tujuan wisata yang sangat menakjubkan, perpaduan antara keindahan alam pegunungan, hutan di samping kanan dan kiri dari gunung banyak di tambah tatanan kota dan perkampungan dari kota batu yang terlihat dibawahnya. Gunung banyak ini sendiri memiliki ketinggian kurang lebih 1315 mdpl dan merupakan tempat dimana olahraga yang dalam bahasa inggrisnya paragliding ini di adakan yaitu pada saat PON.Ketika menyebut nama gunungnya mungkin tidak akan banyak orang yang tahu akan keindahannya, namun kalau dengan menyebut paralayang pasti semua orang langsung tahu, paralayang sendiri merupakan olahraga dirgantara dimana kebanyakan dari kita tidak bisa melihat apalagi merasakannya secara langsung, selain harganya mahal juga tidak sembarang tempat ada. Disinilah kita akan bisa melihatnya secara langsung dari dekat jika beruntung.

Perjalanan Menuju Wisata Paralayang Batu dari Arah batu
Ambil arah ke Pujon hingga sampai di Desa Songgokerto lalu belok kanan arah ke Songgoriti, akan ada banyak villa dan orang yang menawarkan villa, lurus ikuti jalan hingga menemukkan jalan menanjak dimana itulah kaki dari gunung banyak, ikuti jalan menanjak yang sangat curam pastikan anda memakai gigi roda 1, sampai masuk ke Pujon lalu anda akan menemukan pertigaan dimana seperti rute diatas, yang berada disisi kanan jalan lalu ikuti jalan itu sesuai petunjuk diatas.
Selain lewat Songgoriti yang jalannya menanjak curam jika lewat batu anda juga bisa mengambil jalur bus puspa indah yaitu arah Pujon yang lurus mengikuti jalan, hingga menemukkan pertigaan kembali ke arah Songgoriti yang sama seperti rute dari Pujon dan Ngantang, disini jalannya menanjak juga tapi tak terasa hanya saja berliku tajam.
Jika tujuan anda berkunjung ke gunung banyak ini hanya sekedar menikmati pemandangan yang sangat disana, pastikan anda memilih waktu yang tepat terutama soal cuaca, akan sangat disayangkan jika kesana anda tidak mencoba terbang, dan juga tidak melihat bagaimana paralayang mulai mengudara. Pilihlah hari sabtu atau minggu karena saat itulah sedang ramai-ramainya pengunjung dan kebanyakan komunitas paralayang yang ada berlatih dan menerima job untuk jadi instruktur, bisa juga hari lainnya asal cerah
Serius ini adalah tujuan dan tempat wisata yang keren abis, semua keringat anda untuk sampai ke tempat ini akan terbayarkan.
Selain paralayang ada juga wisata rumah pohon atau oemah kayu di gunung banyak ini yang akan kita bahas dalam artikel selanjutnya, dan Malang masih punya wisata lain yaitu pantai balekambang, inilah indahnya potensi wisata di Malang. Bantu sebarkan artikel berjudul Paralayang Batu Malang Wisata Gunung Banyakini.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Info Wisata Paralayang Batu Malang Yang Wajib Dikunjungi"