Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid Sabtu, 3 Desember 2016

Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid Sabtu, 3 Desember 2016


Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid 3 Desember 2016 - Malam ini merupakan malam yang menegangkan, terjadi pertandingan el clasico antara Barcelona VS Real Madrid 3 Desember (liga santander). Hasil Barcelona Vs Real Madrid , Hasil El Clasico Liga Spanyol Sabtu 3 Desember 2016.Dari ulasan hasil pertandingan super big match liga Spanyol di pekan ke 14. Saat laga El Clasico mempertemukan tuan rumah Barcelona dengan seteru abadinya Real Madrid di Camp Nou Satdium pada Sabtu 3 Desember 2016 mulai pukul 22.15 WIB. Dan untuk hasil live skor laga ini akan coba di update saat pertandingan berlangsung. Menilikdari posisi klasemen juga saat ini Ronaldol dkk boleh sedikit jumawa karena mampu meninggalkan Messi cs dengan selisih 6 poin. Dan tentunya Barcelona harus mampu menumbangkan Real Madrid di laga ini bila tak ingin terlempar dari persaingan memperebutkan juara Liga Spanyol musim ini.

Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid Sabtu

Meski di untungkan bermain di kandang sendiri , Barcelona harus mewaspadai ancaman serius Real Madrid di laga ini. Mengingat di pertemuan terakhir di Camp Nou , Barca di sikat Madrid dengan skor 1-2.
Mampukah Barcelona mengalahan Real Madrid di laga ini ,,,?? Atau justru Los Blancos yang akan kembali mempermalukan Blaugrana seperti di pertemua terakhir ..?? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!
Tetap Disini Dan jngan Kemana mana !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid Sabtu, 3 Desember 2016"

Back To Top