Motivasi,Trik Seo Blog ,Trik Komputer, Pemprograman, Pengobatan, Pengetahuan

11 Cara Cepat Meninggkatkan Alexa Rank

Diposkan oleh On 00:13 with 19 comments

Alexa sangaat berpengaruh pada karir suatu blog.Karena semakin kecil nilai Alexa Rank maka semakin tinggi rangkingnya dan semakin bagus juga blog kita.Bagaimana sih cara meningkatkan Alexa Rank ?.Simak cara di bawah ini dengan baik baik.Tapi jangan di simak saja di terapkan lebih bagus.


1. Memasang Widget Alexa Rank

Cara ini sangat bagus untuk menaikkan ranking alexa situs kita, maka pemasangan widget alexa rank ini sangat penting. karena dengan memasang widget ini. Indeks alexa terhadap blog kita semakin cepat

2. Membuat Artikel Yang Menarik atau Unik

Membuat artikel yang unik dan menarik sangatlah memberikan pengaruh positif bagi ranking alexa kita. Jika artikel kita hanya copas maka rangking yang di hasilkan sangat lah sulit.Maka dari itu jangan suka Copas artikel orang

3. Rutinlah Update Artikel

Karena dengan kita rutin meng update artikel adalah salah satu indikasi utama alexa rank dalam memberikan rankking

4. Mencari Backlink Profil Yang Banyak

Ini adalah sebagian cara dalam menjadikan alexa rank kita bagus. Carilah backlink yang terindeks oleh alexa.atau bisa di sebut Alexa Link In.


Hal ini bisa meningkatkan ranking alexa yang lebih cepat di bandingkan dengan hanya trafik organik saja, atau hanya dari tafik search engine saja.

6. Melakukan Optimasi pada Semua Artikel

Salah satu yang menjadikan setiap artikel kita mendapatkan trafik tinggi serta dapat bertarung di SERP adalah optimasi artikel. Tentunya optimasi juga tak boleh berlebih jika tidak mau hasilnya negatif

7. Memasang Meta Alexa di Blog

Meta ini berfungsi seperti meta tag Bing dan Google untuk mempercepat menaikkan rankking alexa kita. Untuk mendapatkannya anda bisa login di Alexa.

8. Memasang Toolbar Alexa di FireFox dan Chrome

Cara ini memang akan mempermudah alexa rank dalam mengupdate ranking blog kita

9. Blogwalking

Cara ini yang sering di gunakan karena sangat murah meriah. bagai masa sih caranya ?, yaitu dengan meningggalkan komentar di blog yang mempunyai alexa rank yang tinggi.

10. Dengan mendaftar di Alexa Pro

Banyak keuntungan dari kita medaftarkan alexa kita menjadi pro. Misalnya mempercepat alexa rank meningkatkan site link in dan lain lain

11. Berdoa

Jika 10 cara tersebut sudah di lakukan hal terakhir yaitu dengan berdoa.apakah sobat setuju ?. Hahahah



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

Tapi sekarang daftarkan blog aja ke alexa susah

iya mbak harus bayar.itu alexa memberikebijakan mulai maret kemaren

caranya gimana mas untuk mendapatkan alexa pro

Masuk aja di alexa,lalu klik plans and pricing,dan pilih mau yang basic,insight dll

tapi daftar alexa aja sekarang bayar

hhha yang nomer 10 aku paling setuju

patut di coba nih gan ! nice info gan (y)