Motivasi,Trik Seo Blog ,Trik Komputer, Pemprograman, Pengobatan, Pengetahuan

Sinopsis Anak Jalanan Terbaru Episode 130 - Terakhir

Diposkan oleh On 12:15 with 2 comments

Sinopsis Sinetron Anak Jalanan merupakan sebuah sinetron yang di produksi SinemArt dan ditayangkan di stasiun TV RCTI.Sinetron ini mulai tayang pada hari Senin, 12 Oktober 2015 pukul 18:30 WIB di RCTI. Film ini di isi oleh artis artis top indonesia seperti Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Cut Meyriska, Megan Domani. jadi jangan sampai ketinggalan nonton sinetron Anak Jalanan setiap hari di RCTI pukul 18.30.

Sinopsis Sinetron Anak Jalanan RCTI - Setelah kami sajikan nama pemain anak jalanan saatnya kami bocorkan bagaimana kisah, latar dan penokohan yang akan di hadirkan dalam sinetron terbaru di RCTI Ini. Bisa dikatakan RCTI kini menghadirkan genere sinetron yang anak muda banget dimana sangat kental dengan nuansa anak SMA dengan mode pergaulanya saat ini. 

Di bintangi oleh salah satu kator ganteng yang sudah tidak asing lagi Stefean William yang berperan sebagai seorang Boy di temani juga dengan artis lainya yang keren seperti Natasha Wilona membuat sinetron ini makin mantap saja. Adegan balap motor, kehidupan anak SMA, dan beberapa nilai moral seperti watak tokoh utama yang suka menolong menjadi nilai lebih dari sinetron ini berikut dibawah kurang lebih sinopsisnya

Sinopsis Sinetron Anak Jalanan RCTI


Boy atau nama Asli Stefean William dimana memerankan sebagai peran utama dalam sinetron ini memiliki watak baik. Dia adalah remaja dan anak sekolah yang suka membantu temanya di tengah hobynya mengendarai motor sportnya. Selain itu, Boy ini juga ternyata mmeiliki bakat terpendam yakni dia seorang remaja yang ahli dalam bela diri. Dimana nanati dalam sinetron ini dia akan melawan beberapa tokoh Antagonis seperti Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Mondy. 

Yap, sinetron ini memang berfokus pada beberapa titik misalkan kehidupan seorang Reva ( Natasha Willona ),  dimana dia dengan sekelumit masalahnya dengan ibu tirinya yang seumuran dengan dirinya yang diperankan oleh seorang Adriana ( Cut Meyriska ). Nah, pertentangan antara Reva dan Adriana ini terus belangsung dimana Adriana hanya berniat menguasi harta ayahnya Reva yang dipernakan oleh Adi pura. 

Selain itu, kehidupan para gank motor anak Srigala dan Warrior juga terus belangsung tentunya, kisah kisah cinta antara tokoh di sinetron ini menjadikan jalan ceritnya sangat keren. Kisah cinta segi tiga antara Haikal, Mondy dan Raya juga terus berlanjut. Dan tidak ketinggalan ada ambisi cinta yang masih terpendam dalam diri seorang Adriana kepada Boy, di sisi lain rasa rasa cinta sudah tumbuh dalam diri Seorang Reva akan kegauman dirinya terhadap sosok si Boy ini, katanya sih neh si Reva belum pernah pacaran sebelumnya dan bisa jadi si Boy menjadi kekasih pertamanya yang sampai episode 15 ini belum jadian juga :P. 

Selengkapnya sahabat bisa menyaksikan sinetron ini di RCTI Setelah tukang Ojek pengkolan tentunya. Sekian yah Sinopsisnya kalian bisa nonton langsung saja deh lebih seru. 

Sejak pertama rilis perdana sinetron "Anak Jalanan" akan digadang-gadang menjadi saingan terberat "GGS Returns". Selain rilis di tanggal yang sama, kedua sinetron ini juga menunjukkan aksi balapan geng motor. Meski begitu nampaknya "Anak Jalanan" terbukti bisa menyaingi glamor dan penonton "GGS Returns".

Pada tiga episode terbaru di sinetron Anak Jalanan, Steven William telah berhasil menduduki peringkat pertama rating televisi. Posisi juara rating didapat "Anak Jalanan" mulai episode 16 Oktober kemudian episode esoknya tanggal 17 Oktober 2015 dan yang terbaru pada episode 19 Oktober. Dilkutip dari data rating ABC 20 Oktober 2015, "Anak Jalanan" memperoleh reting nilai tertinggi dengan poin rating 5 dan poin share 23,1 persen. Dan Reting tersebut Berhasil mengalahkan reting dari GGS Returns atau Ganteng Ganteng Serigala Season 2. 


Sinopsis Anak Jalanan Lengkap :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 106 - 107 (17 Desember 2015)  
Sinopsis Anak Jalanan Episode 108 (18 Desember 2015)
Sinopsis Anak Jalanan Episode 109 - 110 (19 Desember 2015)   
Sinopsis Anak Jalanan Episode 111 - 112 (20 Desember 2015)  
Sinopsis Anak Jalanan Episode 113 (21 Desember 2015)
Sinopsis Anak Jalanan Episode 114 - 115 (22 Desember 2015)  
Sinopsis Anak Jalanan Episode 116 - 117 (23 Desember 2015)
Sinopsis Anak Jalanan Episode 118 (24 Desember 2015)
Sinopsis Anak Jalanan Episode 119 - 120 (25 Desember 2015) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 121 - 122 (26 Desember 2015) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 123 - 124 (27 Desember 2015) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 125 - 126 (28 Desember 2015) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 127 - 128 (29 Desember 2015) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 129 - 130 (30 Desember 2015) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 131 - 132 (31 Desember 2015) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 134 - 135 (1 Januari 2016)
Sinopsis Anak Jalanan Episode 136 - 137 (2 Januari 2016)
 

Sinopsis Anak Jalanan Episode 138 - 139 (3 Januari 2016)
Sinopsis Anak Jalanan Episode 140 (4 Januari 2016)
Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 (5 Januari 2016) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 142 - 143 (6 Januari 2016) 
Sinopsis Anak Jalanan Episode 144 (7 Januari 2016)  Terbaru
Sinopsis Anak Jalanan Episode 145 - 146 (8 Januari 2016)  Terbaru

Daftar Nama dan Foto Pemain  Anak Jalanan


  • Stefan William berperan sebagai Boy
  • Natasha Wilona berperan sebagai Reva
  • Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Mondy
  • Cut Meyriska berperan sebagai Adriana
  • Cemal Faruk berperan sebagai Alex
  • Raya Kitty Aditya berperan sebagai Raya 
  • Kathy Indera Pemeran Melly
  • Megan Domani berperan sebagai Megan
  • Hana Saraswati berperan sebagai Cindy
  • Adipura berperan sebagai Ayahnya Reva
  • Yoelitta Palar berperan sebagai Ibunya Boy
  • Umar Lubis berperan sebagai Ayahnya Boy
  • Angga Putra berperan sebagai Iyan
  • Gerald Yohanes Putra berperan sebagai Mexi
  • Kathy Indera
  • Dylan Carr
  • dll (dan lain-lain)
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    2 komentar

    Hai.. Sobat semua yg lg demen main judi togel, nih ada solusi yg tepat and akurat..
    Krna sy udah buktikan, kalau sobat mau tau info lebih lanjut Call aja Mbah Suro atau Eyang Suro di nmr 082354640471 di jamin deh brankas bandot pasti jebooll... Thanks sobaattt

    awalnya saya tdk percaya karena beredar di media sosial dukun togel itu banyak penipuan,bahkan saya sudah tertipu 2x sama dukun palsu yg mengatasnamakan dirinya mbah2 dan aki-aki,saya disuruh mengirim mahar sekian sudah kirim mhar malah kabur dan nomornya nggak aktif,waktu itu saya kecewa karena saya tertipu 12juta itupun uang saya pinjam dari rekan kerja saya di bogor,
    tapi syukur alhamdulillah kekecewaan saya kemarin menjadi tapuk tangan dan legah rasanya alhamdulillah saya sudah menemukan orang yg pas yg bisa merubah hidup saya yaitu adalah AKI ROENG SOGI
    ALHAMDULILLAH angka yg diberikan AKI kemaren di putaran singapura pools lansung 3D 1 line benar2 tembus 100% alhamndulillah saya menang 67jt benar benar AKI ROENG SOGI adalah paranormal yg hebat dan bisa dipercaya,karena saya sudah membuktikan sendiri sudah 3X AKI kasih angka betul2 membawakan hasil. saya cuma menyampaikan kepada anda semua khusus pecinta nomor togel yg sering kalah silahkan bergabung jadi member AKI ROENG SOGI silahkan hub di no 085319483234,dan semoga yg sudah bergabung bisa sukses seperti saya.intinya cuma 1 yg penting kita yakin dan percaya..
    Thanks All. Salam hormat..