Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

APLIKASI CHAT ONLINE YANG TERKENAL SAAT INI

MAGAZINE BLOG||Aplikasi online chat

ONLINE CHAT APPLICATION YOU SHOULD TRY



Aplikasi Chat adalah penerapan kedua yang paling banyak digunakan selain untuk permainan, dengan aplikasi pengguna akan dapat menghubungi atau tahu seseorang aktivitas hanya untuk memanfaatkan koneksi internet. Lebih lanjut, aplikasi dapat juga digunakan sebagai bisnis pertanian, banyak toko-toko online yang menjual produk mereka melalui aplikasi.

Sampai sekarang banyak aplikasi chatting di Internet, semua aplikasi ini dapat dijakankan di semua prangkat mobile seperti: Android, iOS, Windows Phone dan Blackberry, dan bahkan beberapa aplikasi ini dapat digunakan pada komputer PC / Laptop hal Anda dapat secara bersamaan dengan dibayangkan pada smartphone Anda.

OK dengan itu, berikut adalah beberapa aplikasi chatting terbaik yang dapat Anda gunakan pada ponsel atau komputer PC / Laptop. Semua aplikasi berikut Dapa Anda men-download link yang disediakan.

1. APLIKASI CHAT Line 

  LINE adalah aplikasi chatting yang dibuat oleh Jepang, sejak rilis pertama   dari aplikasi ini mendapat respon yang positif dari masyarakat pada    umumnya, karena mereka keren stiker dan emoji yang tidak dimiliki oleh        yang lain aplikasi chatting.

2. APLIKASI CHAT Yahoo Messenger

  ini adalah rilis legendaris aplikasi chatting sejak tahun 1998, awalnya          aplikasi ini memiliki nama yahoo pager dan bisa hanya berjalan pada PC /        komputer, tapi seiring waktu berlalu sekarang dinamai aplikasi Yahoo              Messenger dan aplikasi dapat digunakan oleh semua prengkat ponsel dan        komputer prankat.



read this too : ALL APLIKASI

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "APLIKASI CHAT ONLINE YANG TERKENAL SAAT INI"

Back To Top