Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Trik Agar Cepat Di approve Ketika Daftar Google Adsense

Trik Agar Cepat Di approve ketika daftar Google Adsense - Google AdSense (GA) tentunya bukan perkara baru lagi dalam dunai Blogger, apalagi orang tersebut (blogger) adalah pengelola jaringan internet. Kehadiran GA benar-benar membantu para pemilik situs / blogger. Karena GA memberikan keuntungan dan wibawa bagi yang mengeluti Blogger yang sudah memilik GA di blognya.

Tetapi untuk para pemula pasti bertanya tanya Sebenarnya apasih Google Adsense itu?

Trik Agar Cepat Di Approve Google adsense

Pengertian Google Adsense

Mungkin  sobat sudah pernah mendengar tentang peluang pendapatan online lewat Google Adsense, tetapi apakah Anda sudah benar-benar paham pengertian tentang Google Adsense yang sebenarnya?

Untuk penjelasan singkatnya, Google Adsense adalah program Google yang memberi kesempatan bagi para pemilik situs internet atau blog untuk memasang iklan dari Google di situs mereka, dimana nanti keuntungannya akan diberikan juga kepada si pemilik situs. Tentu saja, agar bisa memuat iklan yang diseleksi Google, pemilik situs atau blog tersebut harus mendaftar dan menerima persetujuan terlebih dahulu.

Google Adsense tidak hanya digunakan oleh pemilik situs dan blog pribadi, tetapi juga oleh pemilik perusahaan atau bisnis. Hal ini karena iklan-iklan hasil seleksi Google yang dipasang di situs komersil biasanya tidak terlalu menyolok dan mengganggu pandangan, apalagi jika dibandingkan dengan banner iklan yang memiliki animasi.

Konsep Dibalik Google Adsense

  • Adsense for Feeds, yaitu iklan Adsense yang konsepnya sama dengan iklan Adsense biasa (berdasarkan konten), akan tetapi metode yang digunakan adalah menyelipkan gambar tertentu di sebuah situs menggunakan RSS reader atau browser dimana Google kemudian menyelipkan iklan berdasarkan gambar tersebut dan konten yang mengelilinginya.
  • Adsense for Search, yaitu program Adsense dimana pemilik situs atau blog bisa meletakkan kotak pencarian Google di situsnya. Keuntungannya kemudian akan mengalir ke akun si penayang iklan jika orang yang melakukan pencarian lewat kotak tersebut mengeklik tautan iklan yang relevan. 
  • Adsense for Video, yaitu program Adsense yang, sesuai namanya, mengijinkan penayang iklan untuk memajang iklan Google berdasarkan konten yang berupa video. Di sini, Google juga bekerjasama dengan situs video populer seperti Youtube. 
  • Adsense for Mobile Content, yaitu program Adsense yang sama seperti program iklan Adsense biasa, tetapi memanfaatkan penempatan iklan di situs mobile.

Cara Daftar Dan Trik  Agar Di Approve Google Adsense Untuk Blogger 

1.) Tentukan Niche
Pilih tema blog yang anda sukai atau bisa cari rujukan di blog lain, usahakan memilih keyword tentang tutorial karena lebih di upprove.

2.) Tentukan nama domain dan nama blog
Pilih nama doamain TLD sesuai dengan nama blog anda. Pilih nama unik contoh: Bedlimciti, Magezine Blog, Kang Asep Tutorial dll.

3.) Pilih template blogger CONTEMPO dan jangan Menggunakan Theme Blogger selain bawaan blogpot, karena kadang theme tersebut dienskripsi sehingga google curiga bahwa anda menggunakan theme kanibalan.

Note : Jangan pernah mengganti template sebelum di upprove google, karena akan meninggalkan bekas error menyebabkan blog anda di tolak adsense.

4.) Buat Laman seperti Dislaimer, TOS, About, Sitemap. Privacy Police, dll. Pastikan setiap laman diberi deskripsi yang berbeda dari deskripsi laman lainnya agar tidak terjadi duplikat deskripsi.

5.) Seting Preferensi penelusuran
Robot txt = default blogger

user-agent: Mediapartners-google
Disallow

User-agent:*
Disallow:/Search
Allow:/

Sitemap:Http://www.Bloganda.com/
sitemap.xml

Tajuk
Beranda : Kosong
Arsip : noindek, nofollow, no snpipet
Postingan : Kosongin

6.) Hapus Semua aktifitas tidak valid sebelum upload artikel. Caranya, klik akun saya, pilih Kelola Aktivitas Google Anda, Pilih Google aktifitas saya, lalu hapus semua aktifitas mulai dari awal waktu.

Note: Selama membuat web, gunakan mozilla untuk brosing. jangan menggunakan Google chrome.

Buat artikel 20-25 post. usahakan menulis artikel langsung di blog karena google merekam semua aktifitas anda.

JANGAN MEMIKIRKAN SEO, atau memikirkan artikel kita terindek. Namun sediakan konten yang bermanfaat untuk pengguna terlebih dahulu.

JANGAN MEMBUAT JUDUL ARTIKEL YANG SAMA DENGAN ARTIKEL BLOG LAIN, buatlah judul dan artikel anda itu berbeda meskipun inti kontennya sama.

7.) Google menyukai kesopanan dan etika. Gunakan kata Kami dan Anda dalam setiap artikel. Ini menunjukan bahwa anda adalah seorang blogger profesional

8.)  Taruh 1-2 gamber blog, bisa menggambar sendiri atau ambil dari simbah. Caranya cari gambar relevan dengan artikel, screen shot.

Note: Pastikan semua artikel sudah terindek google. Cek web anda di penelusuran : Site.Yourdomain.com

9.) Setelah web anda terindeks, daftar ke Google Adsense

10.) Tunggu sampai reviews selesai

11.) Selama review, biarkan blog apa adanya jangan menambah postingan atau merubah struktur template.

Note : Kira -kira 1-10 Hari, akan ada email bahwa anda diterima oleg GA, Jika Allah Mengizinkan. Semoga berhasil dengan cara yang sudah admin buat.



Goodluck...!!!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Trik Agar Cepat Di approve Ketika Daftar Google Adsense"

Back To Top