Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Berbagi Backlink Blog Dengan Partner Puluhan Link

Berbagi Backlink dengan Partner || Magezine Blog, Salam Hangat apa kabarnya hari ini, Yang pastinya baik baik saja bukan. Ok sobat gak akan panjang lebar lagi saya berbagi ilmu, kali ini saya akan membagikan link sobat Blogger yang sudah sempat untuk jadi partner dengan blog magezine Blog. Jadi apa sih kegunaan atau keuntungannya. Yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga sobat semuanya. JAdi saya tidak menjelaskan apa itu artinya, karena sebelumnya sudah saya share juga.

Langsung Saja ini dia Backlink yang sudah sempat bergabung atau Partneran (Kerjasama) dengan kata lain berbagi Link Blog untuk dijadikan Backlink.

Berbagi Backlink Dengan Partner

Daftar Backlink Blog


Cara Daftar Jadi Partner Backlink Blog Di Magazine Blog

oh iya..... Buat Sobat yang ingin atau mau menjadi partner di Magezine Blog silahkan ikuti petunjuk dibawah ini, agar sama sama blog yang sudah kita buat, bisa menjadi rujukan untuk para sobat.

Silakan ikuti panduan berikut ini:

1. Silakan poro sedulur buat terlebih dahulu laman partner atau widget khusus partner dan masukkan didalamnya data blog saya dengan format seperti ini:

  • Judul : Magezine Blog
  • Deskripsi : Magezine Blog, Blog yang membahas tentang Java, Pemprograman, HTML, belajar ngeblog, Optimasi Seo, Trik dan Tips, dan Tutorial Tutorial. 
  • Link : https://Magezine123.blogspot.com 
  • Logo (opsional) :https://magezine123.blogspot.com/



2. Kemudian bila sudah dipasang data diatas, silakan anda konfirmasi ke saya dengan cara kirim email ke Magazinee16@gmail.com dengan format:

  • Link laman/widget partner yang sudah dipasang tadi.
  • Judul, Deskripsi, Link, serta Logo (opsional & boleh berformat apapun) blog anda.

3. Selesai, silakan anda tunggu sampai saya jawab dan saya pasang blog anda disini. Bila sudah 2x24 jam blog anda belum terpasang disini, anda dapat tetap menunggu atau menghapus laman partner/widget yang sudah dipasang tadi. Terima kasih salam Bedlimciti buat poro sedulur sedulur sekabehane...

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Berbagi Backlink Blog Dengan Partner Puluhan Link"

Thanks so much for the information on this site. Very clear, to the point and helpful. May the Lord reward by always providing health, longevity and good fortune and all his affairs.



Back To Top