Motivasi,Trik Seo Blog ,Trik Komputer, Pemprograman, Pengobatan, Pengetahuan

Cara Share Postingan Blog Otomatis Ke Fanpage Facebook Dan Twitter

Diposkan oleh On 18:51 with 31 comments

Cara Share Postingan Blog Otomatis Ke Fanpage Facebook Dan Twitter.Dengan adanya situs dlvr.it memudahkan kita untuk mengeshare postingan blog kekita keberbagai situs sosial media seperti, Twitter,facebook ( fanpage facebook,grup di facebook ) , G Plus, Linkedln, dll.Ini juga sangat mempengerahui atau memperkuat Postingan kita berada di halaman depan google "karena social media sebagai sosial signals ontuk seo blog kita".Jika yang belum tau Social Signals cara aja di google.hehhehe

Oke langsung saja

1. Sobat masuk ke situs dlvr.it

2. Sobat harus daftar dulu, dengan cara klik Sign Up.

Sign Up.


3.  Di situ sobat bisa sign up ( mendaftar ) lewat facebook , twitter atau email, saya akan mencontohkan cara mendaftar yang lewat email.

4. Masukkan Email Dan Password Sobat. Setelahitu klik button(tombol)  Go.

 Masukkan Email Dan Password


5.Setalah itu sobat sudah otomatis mendaftar dan login ke situs tersebut.

6. Nah di bagiian ini klik Button (tombol ) Start Feeding

Start Feeding

7. Setelah itu sobat akan di bawa ke tampilan seperti di bawah ini, disitu sobat harus memasukkan url Feed Blog. Dan liaha di bagian bawah jika ter tulis Feed OK!lalu klik tersebut untuk verifikasi nya.Jika sukses maka akan keluar tulisan feed verified


8. Selanjutnya pilih aja sosial media nya. 

pilih aja sosial media

9.Nih saya contohkan yang fanspage facebook,soalnya kalo yang lain pasti sobat sudah bisa, Langsung saja klik icon facebook ( yang berada di samping twitter).

10. Nanti sobat akan di di derict ke tampilan login facebook,sobat tinggal masukkan saja email facebook dan pasword sobat kemudian klik tombol masuk.

login facebook


11. Nan Setelah itu sobat akan masuk di tampilan seperti di bawah ini,Dan sobat tinggal pilih fanspage facebook di bagian pages sobat, kemudian klik Continue.

fanspage facebook

12. Klik Done, maka sudah otomatis postingan sobat langsung masuk di fans page.

 Klik Done


13. Jika Sobat ingin menambahkan ke sosial media lainnya tinggal klik Add. 
Add

Hasil Nya Seperti di bawah ini.
" Itu yang soya contoh kan di situ www.gratisunduh.com" sekalian promosi dah .


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

31 komentar

Makasih mastahhhh
Ini yang dicari - cari
Jadinya ga repot2 bolak balik login fb/twit buat share ^^

itu jarak wqtu posting sama share ke fb brpa lama,,,???

jadi gak repot nih share ke sosial media

saua coba gan thank informasinya yah

trimakasih tutorialnya sangat membantu sekali

Sangat bermanfaat gan, sudah ane coba dan berhasil!! Terima kasih :)

wah mantep mas tutorialnya ... sebagai pegganti feed yang sudah gak bisa di pakai waktu itu

Mantap gan(y)
Visit ke blog saya ya http://bnewvanzuarez.blogspot.co.id/

mantap gan visit juga ya http://aradechoco.com

makasih gan, lengkap dan mudah ntuk dipraktekan.
majalahikan.com

Mantap gan
kunjungan di andro92.blogspot.co.id

thanks infonya
visit back gan http://shirokusuki.tk