Motivasi,Trik Seo Blog ,Trik Komputer, Pemprograman, Pengobatan, Pengetahuan

Cara Dapat Visitor Ribuan Dalam 1 Hari Dari VIVAlog

Diposkan oleh On 04:12 with 25 comments

Cara Dapat Visitor Ribuan Dalam 1 Hari Dari VIVAlog. Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk para blogger untuk berbagi ilmu, mempromosikan blog, dan meningkatkan traffic blog kita,Siapapun bisa mengirimkan artikel dengan sangat mudah tapi juga harus mematuhi peraturan dari vivalog tersebut.

Logo Vivalog

Bagaimana caranya bisa mendapatkan pengunjung ribuan dari vivalog? caranya mudah sekali :

1. Anda Mendaftar dulu di viva.co.id

2. Silahkan melengkapi formulir pendaftaran vivanews/vivalog/vlog berikut untuk menjadi member.

formulir pendaftaran vivanews

3. Jangan lupa ceklis dan klik tombol daftar

4. Setelah itu cek email anda dan konfirmasi lah email dari vivanews

konfirmasi email dari vivanews

5. Klik link yang di berikan dari vivanews untuk mengaktifkan account VIVAnews member.

link verifikasi dari vlog

6. Jika anda sudah klik sepertigambar diatas maka akan keluar seperti gambar di bawah ini,di situ dinyatakan bahwa anda sudah proses verifikasi dan juga anda sudah menjadi membernya.

sukses verifikasi keanggotaan atau member vivanews

7. Sekarang anda tinggal login.di situ kita bisa login dengan dua cara
  • klik tombol login yang dapat dari verifikasi keanggotaan 
  • cara yang kedua anda bisa klik tombol login di sebelah kanan atas
form login di vivanews
8. Setelah anda sukses login maka anda akan di bawa ke form member,di form tersebut anda bisa mengedit profil dan juga bisa mengconectkan ke akun fb dan twitter.


form profil akun  di vivanews


9. Kalau dulu saya gak sah edit edit, tapi alangkah baiknya di conectkan ke facebook dan twitter

10. Oke langsung saja masu ke situs log.viva.co.id dan klik tombol Kirim Blog.

situs viva.co.id, tombol kirim vlog

11. Etsss, jangaan lupa pasang widget vlognya dulu ya, karena di situ tertulis "Kami memprioritaskan memuat artikel blogger yang sudah memasang widget VIVA.CO.ID. Berikut script widget yang bisa Anda pasang ".

widget vlog

12. Setelah widgetnya terpasang tinggal anda submit artikel yang berkualitas anda di vivalog
mangapa harus berkualita?
  • .Karena Vivalog juga memilih artikel yang berbobot untuk di muat di situsnya.
  • Dulu saya kirim 5 artikel yang kerima cuma 1 tapi dapat visitor banyak dari 1 artikel saja.


13. Contoh form submit artikel di vlog

Form submit artikel di vlog

14. jangan lupa ceklis dan klik buton kirim vlog.

15. Jika sukses maka akan keluar seperti ini.

Popup hasil sukses submit artikel di vlog

16. selesai, tunggu dan berdoalah semoga artikel kamu di terima oleh Vlog.

17. Nih contoh hasil dari Vlog.

screenshoot hasil dari vlog



18. Tuh nembus 5000 view dalam sehari

Semoga Cara Mendatar Di Vivalog dan Cara Submit artikel di Vivalog bermanfaat bagi sobat semua,


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

25 komentar

thanks sobat,.!! kunjung balek ya..!!

http://www.atodaynews.ml/2015/02/tips-cepat-blog-ter-index-oleh-google.html

terimaksih infonya mas,,,
tulisanfadjar.com

Wah mantab mas dicoba ah siapa tau pvnya langsung melejit.

bos, ada saran ga gimana kalo pasang widget vivalog di wordpress selfhost? karena ditaruh di widget ga bisa.

makasih mas artikel saya jadi ketrima di viva log

coba pake widget yang ini mas

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>

Alternativ selain vivalog apa lagi mas. ?

mungkin kaskus juga bisa membantu mas

gan cara ngecek pos kita di terima atau tdk gimana ya gan

biasanya cek aja di blognya mas kalo ada link mauk dari vlog berarti artikel yang anda submit di sana di terima

Wah langsung saya praktekkan saja ah :D kunbal ya sob (klik nama saya saja) blog nya sudah menarik tapi mungkin belum menarik menurut tim google adsense

makasih infonya gan, langsung eksekusi...

mkasih gan ,,, postingan cara-dapat-visitor-ribuan-dalam-1-hari , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

Bagi yang ingin mengikuti training Scriptcase bisa mengunjungi website www.OwenSolution.com

thanks artikelnya mas saya mau coba heheheh mudah mudahan keterima - www.boykom.net

wah hebat udah bisa sampai 5000. mampir ya gan di blog ane caratukdapat semoga berkah