Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Sinopsis Dan Daftar Pemain Sinetron Alphabet (SCTV)

Sinopsis Dan Daftar Pemain Sinetron Alphabet. Sinopsis Sinetron "Alphabet" bercerita tentang pemuada yang bernama Ariel, selanjutnya Ariel mengganti namanya menjadi Alfa. Orangtua Ariel, sangat terpukul dan terkejut akan keadaaan anaknya yang menderita penyakit Disleksia. Disleksia merupakan penyakit yang penderitanya mengalami kesulitan belajar dan membaca. Orang tua Aril malu mempunyai anak yang menderita penyakit tersebut, jadi mereka mengirim Ariel menuju panti asuhan.


Aril diadopsi oleh keluarga yang sederhana. Setelah 10 tahun berlalu, Aril  tumbuh menajdi seorang pemuda yang ganteng parasnya dan sehat bersama kelaurga bagas yang sangat sederhana. Pak Bagas ayah angkat Aril mempunyai putri tuna netra bernama Betha. Bagas mengangkat Aril dari panti asuhan kemudian mengganti namanya menjadi Alfa. Alfa merupakan seorang pemuda yang pemberani dan slalu memakai instingnya untuk memprediksi semua hal-hal baru. Berkat kebiasannya tersebut, saat ini Aril berkembang menjadi pemuda yang cerdas dan Jenius. Alfa menyukai hal-hal yang berbau sains semacam matematika, fisika dan kimia. Sekarang Aril telah terselamatkan dari penyakit Disleksianya.

Pada sebuah dikala Alfa berjumpa dengan musuhnya dikala SD, yaitu Dimo dan Arum, sahabatny ini saat ini terlambat tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik.Suatu pagi, dengan cara tidak sengaja Alfa berjumpa dengan orang tua kandungnya, Irfan dan Mareta.  Alfa merasa sangat terkejut, sebab orang tua kandungnya justru bersama dengan anak yang seumuran dengannya, anak itu bernama Fadli. Ternyata Fadli merupakan anak yang diadopsi oleh Marta dan Irfan seusai meninggalkan Aril di panti asuhan.

Dibalik itu semua nyatanya ada agenda jahat, Topan ayah kandung dari Fadli berencana mengeruk harta dari orangtua Aril sebab mengenal Topan anak kandungnya di adopsi oleh orangtua Aril. Simak kelanjutan ceritanya Sinopsis Alphabet Episode 1 – Terakhir.

Review Sinopsis Sinetron Alphabet Episode 1 - Terkhir

Sinetron Alphabet merupakan suatu sinetron yang bersumber dari Indonesia dengan genre Drama, Romance. Sinetron Indonesia ini merupakan arahan produksi Screenplay productions. Setelah tampil bersama di Film Layar lebar Magic Hour, Rizki Nazar serta Michelle Ziudith akan syuting bersama di sinetron terakhir SCTV yang berjudul Alphabet ini. Ada juga nama Rendy Martin serta Bio One yang dulunya bermain sinetron pacarku dari Langit akan ikut memeriahkan sinetron SCTV yang akan mulai tayang di SCTV pada 7 Desember mendatang pada pukul 16.45 WIB.

Alpha merupakan seorang pemuda ganteng serta jenius yang menderita penyakit disleksia, sementara Betha merupakan wanita yang menderita tuna netra yang diakibatkan sebab mengalami kecelakaan.

Full Sinopsis Sinetron Alphabet Episode 1 - Terkhir Lengkap

Sinopsis Alphabet Episode 1 SCTV (7 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 2 SCTV (8 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 3 SCTV (9 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 4 SCTV (10 Desember)


Sinopsis Alphabet Episode 5 SCTV (11 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 6 SCTV (12 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 7 SCTV (13 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 8 SCTV (14 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 9 SCTV (15 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 10 SCTV (16 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 11 SCTV (17 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 12 SCTV (18 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 13 SCTV (19 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 14 SCTV (20 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 15 SCTV (21 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 16 SCTV (22 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 17 SCTV (23 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 18 SCTV (24 Desember) 

Sinopsis Alphabet Episode 19 SCTV (25 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 20 SCTV (26 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 21 SCTV (27 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 22 SCTV (28 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 23 SCTV (29 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 24 SCTV (30 Desember)

Sinopsis Alphabet Episode 25 SCTV (31 Desember)Terbaru

Sinopsis Alphabet Episode 26 SCTV (1 Januari 2016)

Sinopsis Alphabet Episode 27 SCTV (2 Januari 2016)

Okelah Sobat sekalian pembaca dari sigotom.com. ada ni suatu Sinetron yang berjudul : Alphabet, Tentunya kita semua sangat perlu hiburan serta juga pengen terhibur, alasannya ialah itu kita perkenalkan hiburan yang satu ini, dimana gratis untuk kita tonton, FTV Alphabet. Jadi buat Sahabat sekalin yang kami sayangi serta cintai, kami dari sigotom.com, Kembali kami hadir share info yang rutin sobat nanti-nantikan serta juga sobat tunggu-tunggu. Dan tetap sama semacam pada postingan - postingan kami yang sebelumnya, jadi kali ini juga akan kami sharing mengenai info dari suatu ftv Yang berjudul :Anak menteng. FTV yang siap membikin kamu terhibur serta nyaman. alasannya ialah dimainkan oleh artis-artis yang berbaat dari indonesia. serta eksklusif saja, bahwa judul ftv yang akan kita bahas disini merupakan Film yang berjudul : Alphabet

Apa yang ingin sobat tahu mengenai ftv Alphabet ini? pastinya merupakan semacam nama pemain film Alphabet SCTV, nama pemeran sinetron Anak menteng SCTV. tidak hanya itu, kami juga akan share mengenai gambar pemeran Anak menteng SCTV.

Nama Pemain Alphabet SCTV :


    Rizky Nazar sebagai pemeran Alpha/Ariel
    Michelle Ziudith sebagai pemeran Beta
    Randy Martin sebagai pemeran Fadly/Ariel palsu
    Celline Meliana sebagai pemeran Arum
    Bio One sebagai pemeran Dimo
    Surya Saputra sebagai pemeran Irfan
    Ira Wibowo sebagai pemeran Mareta
    Ozol Ramdan sebagai pemeran Bagas
    Yama Carlos  sebagai pemeran Bang Tody
    Erwin Cortez  sebagai pemeran Topan
    Gita Virga  sebagai pemeran Juna
    Sidik Eduard  sebagai pemeran Arief
    Herdin Hidayat  sebagai pemeran Dokter Hermawan
    Elizabeth Christine  sebagai pemeran Ibu Pengasuh
    Donnie Hoedijanto  sebagai pemeran Kepala Sekolah

Kami juga memiliki informasi untuk alamat akun twitter pemain Alphabet. siapa tahu sobat ingin tahu tentang, biodata pemain Alphabet SCTV, profil pemeran film Alphabet SCTV. maka silahkan sobat lihat di akun twitter mereka. ini dia alamat akun twitter Pemain ftv : Alphabet SCTV:

Nah.. sahabat sekalian, jangan sampai lupa untuk menyaksaikan ftv ini, dimana dalam FILM ini akan diiringi beberapa lagu. jadi akan ada daftar lagu dalam Alphabet SCTV, seperti ost Alphabet SCTV, soundtrack Alphabet SCTV: kumpulan lagu di: Alphabet SCTV.

 Untuk informasi lain mungkin sobat cari juga mencari tentang, link download film Alphabet SCTV, Download Alphabet  SCTV episode 1 sampai ahir, film Alphabet SCTV YouTube, Disini kami tidak bisa memberikan. Dan lain-lain.sehingga untuk info lebih lengkapnya Mengenai Alphabet SCTV ini, maka silahkan saksikan di SCTV-. dimana tayang pada 7 desember 2015 pada pukul 16.30 Wib 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Sinopsis Dan Daftar Pemain Sinetron Alphabet (SCTV)"

Back To Top