Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Manfaat Tepung Maizena Yang Belum anda Ketahui

Manfaat Tepung Maizena Yang Belum anda Ketahui  . Manfaat Tepung sangaat berguna untuk Prabot rumah tangga kerapkali digunakan sepanjang bertahun-tahun. Beberapa barang bermutu meskipun berkualitas tetapi lama kelamaan rutin akan terkesan menua dan kotor. Namun ada kabar baik bila ternyata ada langkah mudah buat prabot rumah tangga kembali semacam baru. Yuk, kita ikuti langkah-langkahnya.

Manfaat Tepung Maizena Yang Belum anda Ketahui

1. Sofa memiliki bahan kulit umumnya mudah retak dan selanjutnya robek, untuk hadapi masalah ini, sediakan 1/8 gelas cuka putih dengan 1/4 gelas minyak jaitun. Campur ke-2 bahan itu dan aduk sampai rata. Input dalam botol semprotan, lalu seprot ke sisi sofa kulit yang akan dibikin bersih. Gunakan kain lembut untuk melap perlahan permukaan sofa. Anda bakal saksikan sofa kembali sehingga seperi baru.

2. Untuk menangani goretan/retakan pada sofa, gunakan minyak jaitun sekedarnya dan lap memakai kain lembut. Anda akan mencicipi bila sofa kembali terkesan semacam baru.

3. Lantai kayu yang permulaannya terkesan bersinar, berbarengan dengan ketika warnanya akan memudar. Pada kini ini pakai cuka dan minyak jaitun dengan rasio 1 : 1 aduk sampai rata, gunakan kain lap yang sudah tak terpakai, selanjutnya lap lantai kayu Anda. Wahhasilnya bakal terkesan semacam lantai baru.

4. Beberapa barang besi yang ada di luar kawasan tinggal biasanya lebih mudah kusam dan karatan. Wax kendaraan beroda empat ternyata yaitu satu opsi yang tepat untuk melindungi berbagai barang besi itu. Gunakan wax semacam Anda memakainya pada kendaraan beroda empat kesayangan Anda, sehingga akhirnya yaitu barang-barang besi ditempat terbuka bakal terkesan bers

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Manfaat Tepung Maizena Yang Belum anda Ketahui "

Back To Top