Motivasi,Trik Seo Blog ,Trik Komputer, Pemprograman, Pengobatan, Pengetahuan

Cara Terbaru Memunculkan Kembali Alexa Rank Yang Tiba Tiba Hilang

Diposkan oleh On 23:27 with 11 comments

Nih Coy cara memunculkan kembali Alexa Rank yang tiba tiba Hilang ( No data ).Pasti semua agan bingung karena sekarang tampilan www.alexa.com sudah berbeda,kebanyakan cara cara yang ada di google sudah basi.karena menggunakan cara lama dan mesih menggunakan tampilan alexa yang dulu .

Di bawah ini caranya .

1.Langkah pertama silahkan agan >> masuk dan login di  www.alexa.com


2.Kemudian sobat klik tools >> Plans and Pricing 
3. Setelah itu klik >> Claim a site
    seperti gambar di bawah ini!!



4. Setelah masuk di Claim your site >> Masukkan alamat blog sobat sseperti di bawah ini!!
    dan Klik Continue


5.klik >> Metod 1 akan keluar seperti di bawah ini 


6. Setelah itu klik >> Verify the file on your site maka akan keluar seperti di bawah ini 


7. Setelah itu langsung aja klik >> Method 2 untuk memperoleh varifycation ID kamu.



8. Bagai mana cara memverifycation ID ?
     # Masuk dan login di >> www.blogger.com
     # Pada Dashboard pilih >> Menu -> Template -> Edit HTML
     # Cari kode >> <Head> menggunakan Ctrl + f
     # Copy >> kode verifycation Id anda
     

     # Masukaan kode Verifycation ID anda seperti di bawah kode <Head>
    # Setelah itu >> Simpan Template

9.Masuk lagi di >> website alexa dan klik Verify my ID dan akan keluar tulisan 
   Your site is seccessfuly claimed artinya verifikasi Id berhasil.









Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Izin coba caranya gan,
Soalnya saya juga ngalamin masalah ini.
Semoga berhasil, dan terimakasih informasinya.

wah iya bener cara di blog lain udah kadaluarsa, makasih infonya

Alexa saya sebelumnya ada tp skrg jd No Data.
Terima kasih mas infonya sudah saya praktikkan barusan.
semoga Alexa blog saya tampil kmbali.

Tapi saya sudah verifikasi, namun ilang lagi gan...

Kota Reyog News

Gan untuk sekarang ini udah gk bisa lagi ya claim alexa

Info yang saya cari" terima kasih min

Alexa blog saya hari ini tiba" no data dari angka 7 jt haduh ijin praktek gañ