Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Cara Cepat Mendapatkan Google PageRank

Di sini saya akan membagiakan cara jitu untuk mendapatkan Google PageRank dengan cepat.Dan cra cepatnya yaitu adalah :

1. Buat Artikel Yang Unik

Hal yang paling utama dan sangat di senangi oleh google dari sobuah blog atau website yaitu adalah isinya.Google sangat mencintai setiap blog yang berisi tentang hal-hal unik dan dan konten berbeda dengan blog blog lain.

2. Hindari Copy Paste

Copas adalah hal hal yang sangat di benci oleh google.Oleh karna itu untuk menjaga agar blog anda dapat panjang umurnya yaitu dengan menhindari aksi copas isi tulisan dari blog manapun.Selain itu copas juga dapatt menurunkan pembaca blog anda.

3. Memperbanya Link

Ling sangat berperan penting dalam membangun sebuah blog terutama untuk keperluan SEO dan pagerank. Buatlah banyak link dari blog luar menuju ke dalam artikel blog anda .Tetapi perlu di ingat bahea semakin besar pagerank yang melink ke blog anda maka semakin tinggi pula pagerank yang di dapatkan.Selain itu link antar artikel juga dapat membantu meningkatkan pagerank blog anda.

4. Update Postingan Secara Rutin

Update rutin isi blog anda menandakan anda aktif mengurusi  blog tersebut.Sehingga para pembaca dari googlr bot rajin berkunjung ke blog anda,dengan mengupdate secara rutin ada juga mendapatkan puluan sangat tinggi untuk memperoleh Google PageRank.

Share :

Facebook Twitter Google+
4 Komentar untuk "Cara Cepat Mendapatkan Google PageRank"

Tapi agak susah untuk mendapatkan google pagerank

iya bener sob.tapi jangan mudah putus asa

blog ane juga perawan gan, tpi blom dpet page rank nii :)

sama gan punyak ane juga masih prawan

Back To Top