Motivasi,Trik Seo Blog ,Trik Komputer, Pemprograman, Pengobatan, Pengetahuan

Cara Membuka File Yang Berekstensi .B1

Diposkan oleh On 04:37 with 6 comments

Pasti agan agan pada bingung mengenai cara membuka file yang berekstensi .B1,itu juga sama yang pernah saya alami gan, gue juga pernah buka pake rar gak bisa  pake program program lain juga kagak bisa.dan saya coba googling akhirnya ketemu juga.

Cara membuka File yang berekstensi .B1

1. Download dulu softwere nya B1 Archiver
2. Setelah itu instal softwere tersebut


3. Jika kita sudah selesai menginstal kita pilih file yang mau di buka
4. Contoh file tarzan x - shame of jane.b1 
5. Setelah itu klik kanan pada file tersebut dan pilih Extracte here


 6. Setelah klik Extracte here agan tunggu dulu karena sedang proses pengextrakan


7. Setelah selesai klik tampilkan file dengan explorer


8. Selesai dehfilenya sudah bisa di buka.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

baru tahu kalo ada ekstensi kayak gitu (.b1) :D
tuh filenya kug .... hehehe

mantep nih buat, buka file yang ber extensi .B1

bener mas kalo buka .B1 pake arcriver

sdh diunduh, sulit diinstall. selalu keluar BUKTIKAN ANDA BUKAN ROBOT. Hadeuuhhh...