Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Cara mendaftarkan Blog Ke Bing Sekaligus Yahoo

Setelah kita membahas manfaat dari memdaftarkan blog ke google,yahoo dan bing dan cara mendaftarkan blog ke google kini saatnya saya akan meberi tau kebada sobat bagai mana mendaftarkan blog ke Bing dan Yahoo.

Yahoo dan Bing merupakan mesin pencari yang masih populer setelah Google.Meskipun tidak sepopuler google, sebaiknya sobat juga mendaftarkan blog sobat ke Bing karena dapat juga ter index di yahoo.Algoritma dari kedua mesin pencari ini sama dan terintegrasi sehingga jika sobat mendaftarkan blog sobat ke bing maka akan sekaligus terdardaftar di yahoo juga.langsung saja simak cara di bawah ini dengan baik baik.


2. Masukkan URL Blog dan isi Captcha.


3. Klik submit

4. Jika anda berhasil maka akan keluar tulisan seperti di bawah ini.


Setelah anda mendaftarkan blog ke Google,Yahoo dan Bing.Sebaiknya cara ini anda lakukan karena sangaat baik untuk blog anda. toh tidak ada tarif yang di kenakan oleh tiga mesin pencari tersebut (GRATIS).



Share :

Facebook Twitter Google+
4 Komentar untuk "Cara mendaftarkan Blog Ke Bing Sekaligus Yahoo"

boleh juga ya kalau saya memasukkan blog ku disini, sangat menarik artikelnya gan

Simple ternyata ya mas. Oh ya mas di Bing Webmaster kan ada tu Fetch as Bingbot, itu berapa lama kira-kira mereka melakukan crawl di blog kita hingga artikel kita muncul di kotak pencarian Bing?

Back To Top