Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Buah lemon yang berasal dari India,Utara Burma dan Cina.Buah ini berasal dari sebuah hibrida antara dan citron jeruk asam.banyak manfaat dari buah lemon antara lain : untuk kesehatan,untuk kecantikan dan untuk di konsumsi setiap hari seperti di jus juga di gunakan sebagai bahan dari membuat limun.
Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan.



Manfaat Buah Lemon :

1. Digunakan untuk marinades untuk ikan

Yang dimana asamnya menetralkan amina pada ikan,mengubahnya menjadi non volatile amonium garam dan ph menyebabkan ikan kering saat dimasak.

2. Untuk Mengurangi Kulit Keriput

Mengkonsumsi lemon secara teratur setiap hari sangetlah baik karena vitamin c dalam lemon berfungsi sebagai antioksidan yang melawan keriput akibat radikal bebas dan dapat mengurangi kulit keriput

3.Memutihkan Gigi

Kandungan buah lemon dapat berguna untuk memutihkan gigi kita,dan sebagai oranga yang normal kita sangat mengininkan mempunyai gigi yang putih dan bersih,jika kita mempunyai gigi putih dan bersih maka akan enak dipandanng oranglain,dari pada kita membersikan Gigi di klinik kesehatan sangatlah mahal .Nih gue kasih tips.Caranya cukup mudah dengan mencampurkan jus lemon dengan baking soda. Dengan menempatkan kedua campuran tersebut selama satumenit.Setelah itu kita dapat menggosokkan kedua campuran tersebut di gigi kita dan akan mendapatkan hasil sempurna yaitu gigi bersih dan sehat.

4. Mengatasi Jerawat

Jerawat adalah penakit yang saat menyebalkan dan sangat paling tidak disukai di kalangan remaja.Karena pada saat remajalah kita ingin tampil cantiknya dan juga tampan.jika kita mempunyai jerawat kadang kadang kepercayaan diri kita menurun untuk tampil cantik dan menawan.Dengan menggunakan buah lemon kita dapat mudah menghilangkan jerawat kita,dengan cara di gosokkan di bagian wajah dan minum secara teratur.

5.Mengurangi Lemak

Buah lemon kaya akan seratnya dan nutrisi,Nutrisi tersebut dapat mengontrol rasa lapar dan melancarkan pencernaan

6.Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Buah lemon kaya akan vitmanin C yang saat baik di gunakan untuk menangkat radikal bebas.balam buah lemon juga terdapat asam askorbat yang berfungsi untuk anti inflamasi

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan."

Lemon sering saya gunakan sebagai antioksidan, benar sekali sesuai dengan poin ke 6, selain itu lemon kaya manfaat untuk kesehatan, thank.

Back To Top