Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Cara Mengembalikan File Yang Hilang Menggunakan Recuva

Banyak sekali macam macam software racovery file yang beredar saat ini. Namu anda perlu mencoba dengan menggunakan recuva. Recuva merupakan sebuah aplikasi freeware yang berfungsi untuk mengembalikan file yang terhapus dari hard disk,flash disk, Player MP3, kartu memory dan lain lain.



Recuva juga bisa mengembalikan file yang telah di hapus dari Recycle bin. File file tersebut bisa berupa gambar, audio, video, dokumen, dan bahkan file file yang berupa file compressed (.zip dan .rar.

Recuva sering di sebut juga sebagai "Recover".Interface yang di gunakan recuva sangatlah sederhana. Pada mode basic, tools ini akan menampilkan daftar file file yang terhapus dan dapat di kembalikan.Namun jaka anda mengembalikan dalam mode advenced, maka proses secanning ulang akan dilakukan dan muncul pilihan untuk menampilkan informasi berisi daftar file file yang terhapus.

Jika anda belum mempunyai Recuva anda bisa mendownload softwerenya di situsnya langsung dan jika anda sudah selesai mendownload ada wajib membaca Cara Installasi Recuva.

Setelah semua installasi selesai anda wajib membaca Cara Penggunaannya atau merecovery file yang hilang dengan recuva.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengembalikan File Yang Hilang Menggunakan Recuva"

Back To Top