Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

The Winner Never Give Up

Seutas kata The Winner Never Give Up ini yang menjadi motivasi hidup saya untuk terus maju dan pantang menyerah walaupun rintangan menghadangnya,Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup, yang terlebih dahulu Anda punyai adalah tujuan hidup (goal setting). Tidak adanya tujuan hidup dalam diri Anda akan menyebabkan diri Anda pasif menerima apa saja yang disodorkan oleh kehidupan kepada Anda dan biasanya hidup Anda menjadi sangat menbosankan sekaligus tidak menggairahkan.

The Winner Never Give Up

Kebanyakan orang yang hidup tanpa tujuan akan terfokus berjalan ditempat dan menghabiskan waktunya secara membosankan tanpa pencapaian prestasi yang berarti. Mereka hanya menjadi "penonton" dari suatu kehidupan. Mereka hanya bisa melihat kesuksesan orang lain tapi sama sekali tidak pernah membayangkan untuk dirinya sendiri. Inilah yang disebut hidup tanpa misi alias hidup tanpa tujuan!. Anda harus mempunyai misi hidup didunia ini agar hidup Anda berarti dan menggairahkan.

Untuk mencapai sukses tentu saja tidak mudah, karena Anda juga harus menyikapi kegagalan dengan baik jika memang Anda menghadapi kegagalan. Untuk mencapai sukses kerap kali kita harus melewati kesalahan serta kegagalan dalam hidup. Banyak orang ingin sukses tapi sedikit sekali yang berani untuk menghadapi kegagalan. Kalau Anda ingin sukses, Anda tidak boleh takut gagal!.

Tidak ada yang bisa menggantikan arti penting kegigihan dan keuletan. Bakatpun tidak, sebab ada sekian banyak orang gagal meski mereka berbakat. Pendidikan juga tidak bisa menggantikannya, sebab banyak orang berpendidikan tinggi tidak bisa mencapai apa-apa kecuali ijasahnya gerimpis dimakan jamur dan waktu. Kegigihan, keuletan dan tekat yang membara untuk mencapai tujuan hidup Anda inilah yang akan mendobrak rintangan yang Anda hadapi.

"Seperti kisah saya pada waktu ingin mendaftarkan blog saya untuk menjadi publishare Adsens (google),dan susahnya minta ampun,saya sudah daftar dan ditolak sebanyak 7 kali dan di saat itu pesimis saya mulai muncul, kira kira 2 bulan saya tidak mendaftarkan blog tersebut lagi,Akan tetapi semangat untuk pantang menyerah saya mulai muncul saat mengikuti Mata kuliah Mr. Pangau yang membahas The Winner Never Give Up dan di situlah saya mulai berfikir kalo sudah 7 kali ditolakkan belum tentu yang 8 juga belum tentu di tolak."

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "The Winner Never Give Up"

Back To Top