Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Cara Untuk Menjadi Public Speaking Yang Handal

Cara Untuk Menjadi Public Speaking Yang Handal.Setelah tadi sudah sedikit meriview tentang Rencara Dan Imajinasi Yang Tinggi Jika Ingin Sukses kini saya akan sedikit meriview bagaimana cara menjadi public "speaking yang handal ". walau pun sebenarnya kemarin saat di beri kesempatan maju dari Mr. Lucky B Pangau saya "gemeteran", sebenarnya saya kemari ingin berbicara banyak tapi rasa malu yang membuat saya grogi sekali, pada saat itu saya ingin memberikan mativasi kepada teman teman di kelas tentang " Bagai mana cara memdapat ratusan dolar dari blog" , pada saat itu saya ambil dari kisah saya sendiri dan juga serang blgger wanita dari nigeria benama Linda Ikeji yang telah sukses dalam dunia Blogging.


Ini lah beberapa Tips untuk menjadi public speaking yang handal, ilmu ini saya perolah dari dosen Lucky B Pangau.

1. Selalu berpikir kreatif
2. Memahami Personality Manusia
3. Memahami Sensorik Manusia
4. Mengerti Brainwave Manusia
5. Bersih diri, menerima dan terbuka.

Salah satu tips instant yang bisa Anda lakukan agar Anda menjadi Public Speaker yang mempengaruhi Audiens adalah Mulailah dengan tersenyum, Dapatkan keajaiban komunikasi dengan sebisa mungkin mendahulukan pujian tulus sebelum Anda mengkritik seseorang.

Sukses sebagai melakukan public speaking bisa Anda dapatkan dengan mengetahui rahasia-rahasi bagaimana menjadi Public Speaker, Diantaranya adalah mengetahui rahasia public speaking, yaitu keselarasan 3 elemen komunikasi / public speaking : VISUAL, VERBAL dan VOKAL. Keselarasan 3 elemen komunikasi / public speaking dapat menghantarkan Anda ketujuan Public Speaking yaitu : menginformasikan, mempengaruhi dan menghibur, sehingga dapat memuaskan Audience.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Cara Untuk Menjadi Public Speaking Yang Handal"

kayanya untuk menjadi public speaker yang handal harus sering dilatih dan memperbanyak jam terbang, sering kali demam panggung itu menyerang pada awal-awalnya, walaupun kita sudah hafal teori-teorinya..

Back To Top