Tips Blog, Tips and Trik, Software, Belajar Program

Perlu Rencara Dan Imajinasi Yang Tinggi Jika Ingin Sukses

Perlu Rencara Dan Imajinasi Yang Tinggi Jika Ingin Sukses.Pasti orang berpikir dan bahkan ada yang mengejek jika seseorang punya imajinasi yang tinggi, mereka cuma bisa bilang "Apa bisa" , orang yang suka mengejek orang lain karena mereka yang mengejek belum tentu punya impian dan belum tentu berani menjalani impian ttersebut karena sifat yang pesimis.

Hal tersebut penah saya alami ketika saya mengejek impian tempan kampus saya, tapi hal yang paling mengherankan yaitu ketika saya tahu bahwa tempan kampus saya berhasil mewujudkan impiannya tersebut. Dan dalam hati kecil saya bila " Kok Bisa". dan di situlah saya mulai merenung dan menyesali apa yang saya telah ucapkan kepada teman saya tersebut.Itu terjadi waktu saya masih semester 3, dan waktu ada Final Project.




Setelah semester 4 dan ketemu mata kuliah yang saya tunggu tunggu yaitu Kecakpan antar personal, di si tulah saya mulai banya belajar dengan dosen yang bernama Mr. Lucky B Pangau, dari beliau saya banya belajar tentang bagai mana jadi seorang pemimpin, Public Speaking dan banyak lagi,

Saya sempat di beri pelajaran tentang bagai manakah cara supaya imajinasi kita bisa tersebut, dan beliau sedikit memberi arahan jika kita ingin imajinasi tersebut dapat terwujud kita harus mempunyai planing, Dan di situ saya sedikit ber fikir " oh ya ya" jika orang tidak punya rencaran bagaimana impiannya bisa terwujud.

Beliau juga memperikan arahan supaya tujuan planning dan imaginating bisa bejalan lancar.

  •         Perencanaan masa depan lebih jelas
  •         Perencanaan membuat kita mengerti apa apa yang perlu dipersiapkan
  •         Imaginating akan memperkuat perasaan
  •         Sebagai do’a

Saya banyak berterima kasih kepada beliau telah memberi ilmu dan pencerahan kepada saya supaya bisa tersus maju.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Perlu Rencara Dan Imajinasi Yang Tinggi Jika Ingin Sukses"

Setuju sekali. Selain itu juga memerlukan kemauan yang keras. Salam Kenal...

Back To Top